Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Senin, 10 Januari 2011

Cinta Itu . . . . ? ?

Dari movie V for Vendetta . Aku belajar mengenai arti orang yg saling mencintai . ini aku tulis agar kalian tau . Orang yg kita cintai memang sejatinya hanyalah 1 . Dia adalah orang yg sayang pada kita dan kita sayang . Orang yg dapat merubah kita . Pola pikir dan cara pandang kita . Dan membuat kita mengerti akan arti hidup . Dan dia membuat kita dapat berfikir lebih jernih tentang segala kesalahan kita . atas perhatiannya selama ini . Itu mungkin alasan dia selalu melarang kita , memarahi kita , membuat kita kesal dengan larangannya . tapi terlebih kini kita tau . apa yang di perbuat nya adalah demi kebaikan kita dengan tulus cinta dan perhatiannya . Dan orang itu . Dengan cintanya . Tidak harus untuk saling bersatu dalam utuh . Karena orang itu dengan cintanya , telah menyatu dan merasuk dalam jiwa kita . Karna dia berhasil mrubah kita . Walau org itu bukanlah jodoh kita nantinya . walau dia hanya mantan pacar kita di masa muda kita . tapi jika dia dapat membuat kita berubah menjadi insani yang lebih baik dari sebelumnya . maka dialah cinta sejati kita . bukan bermaksud jika kalian yang sudah memiliki pasangan hidup seperti seolah menduakan pasangan hidup kalian . tapi hanya sekedar aku ingin berbagi akan hal yang baru aku sadari . tentang sejatinya cinta yang murni dan abadi dalam sesungguhnya . Dan bagi ku . Suatu kyakinan ku . Dmana dia telah mngubah ku dalam sebuah dampak yg benar" buat ku sadar . Dialah kaede rukawa . The king of belt line on kingdom of detective evolution .

-K-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar