Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Kamis, 10 Maret 2011

FLADAFTROS TODAY 10 Maret 2011

hari ini , kamis 10 maret 2011 , hari dimana kami para siswa sman 54 jakarta timur mengenakan baju batik khas milik kami di sertai bawahan putih . sekarang ini mendekati jam 12 siang dan kelas ku memiliki 37 murid dengan presentase kehadiran yang paling sedikit diantara kelas 11 lain .

dan hari ini , kebetulan di jam jam yang seperti ini guru paling malas mengajar , bukan karena gurunya tidak berkompeten , melainkan pada minggu ini sekolah kami sedang mengadakan ulangan praktek bagi kelas 3 nya . dan aku kebetulas sedang iseng karena tidak ada kerjaan .

aku memang tipikal anak yang KATA ORANG termasuk anak yang cukup pandai (walau aku nggak merasa seperti itu) , jujur aku tidak merasa seperti itu karena aku termasuk seorang pemalas , jarang belajar kecuali sedang mood , dan aku juga hanya belajar jika aku benar" mau , keseringan aku lebih suka membaca ketimbang belajar . apa lagi jam ini adalah jam MATEMATIKA . huft . jam yang paling aku benci . bukan karena aku bodoh di bidang ini . sebenarnya materi ini cukup mudah . hanya saja . aku tidak memiliki minat di bidang ini . aku nggak begitu suka dengan bidang penghungan .

aku mau coba mendeskripsikan teman teman ku yang hadir hari ini mulai dari yang duduk paling depan dekat meja guru . ada anak yang bernama adam . adam adalah seorang anak lelaki yang bernama lengkap julian adam , tinggi dengan kulit hitam manis nya , badan yang wangi dan memiliki tubuh yang cukup atletis . yah . begitu lah yang bayang di katakan oleh beberapa teman wanita ku di kelas .

adam duduk dengan seorang pria yang , hemmm . bisa ku sebut sebasgai pria yang selama ini ku kagumi di kelas . nama nya zein azhar ramadhan . ihihi . berani nya aku sebut menyukain nya di sini . yah . mau gimana lagi . memang itu kenyatanya . aku mengenal nya di kelas 11 IPS 3 ini sebagai seorang yang di pilih sebagai bendahara 2 kelas . hihihi . aku satu satu nyawanita yang berada di tatanan pengurus kelas pun cukup bangga . hehehe .

aa yah , sebenarnya nggak ada yang terlalu special dari seorang zein , dia hanya seorang pria dengan tinggi yang lumayan lah sesuai dengan tipikal yang ku ingin kan . dia memiliki tatapan mata yang kosong , no expresion . yah . itu lah deskripsi pertama ku terhadap nya . tapi saat dia tertawa . ada hal lain yang buat aku suka pada nya . dia seorang ketua band di SMA 54 ini dengan skill gutar nya yang bisa di bilang KEREN bagi ku dan siswa yang lain :)

walau begitu , di bidang akademik dia biasa saja , dan seperti kebanyakan siswa yang lain nya . dia sama seperti ku . suka tidur di kelas . hhihi . apa lagi dia sekarang ini tinggal nge kost , yup . tentu nya kost nya di dekat sekolah . sehingga banyak teman teman pria nya yang suka CABUT pelajaran atau cabut sekolah ke kost an nya dia . dia juga agak malas  malasan dalam sekolah . makanya jarang masuk .

yang aku bingung sampai sekarang . kenapa anak seperti itu bisa bikin aku suka yah ? sahabat ku mia aja bingung . hihihi . oh ya . mia . cw dengan nama lengkap Rosmiana Lathifah ini adalah seorang teman ku sejak SMP kelas 1 . dia sekarang duduk sebangku dengan ku semenjak di kelas 2 sma ini . tipikal wanita cancer seperti ku . tidak terlalu tinggi dengan badan imut yang chuby . sebetul nya aku sedikit iri pada nya karena dia bayak di sukai .

sifat nya yang periang dan tingkah nya yang seuka tertawa banyak menarik minat pria untuk mengenal nya . tapi aku sedikit tidak suka dengan sikap nya yang INGIN KURUS . dia terkesan memaksakan dirinya untuk kurus . padahal sebenarnya badannya itu sudah cukup sesuai untuk porsi wanita seukuran nya .

dia pernah bilang ingin memiliki badan yang seperti aku . huft . padahal tanpa banyak orang yang tau (termasuk dia) . aku ini sebenanya gendut loh . hanya saja aku ini tinggi dan suka memakai baju yang longgar (hehe . biar 3 taun nggak usah beli baju lagi) .

rambut panjang nya itu banyak yang iri . termasuk aku . karena aku ini tipikal cw yang tidak suka pakai rambut panjang . hanya saja beberapa bulan ini rambut ku sudah mulai panjang :D mia jug sebenar nya punya 1 sifat yang nggak beda jauh dari aku . dia itu kalo kadang lagi bete pasti muluit nya bakalan nyolot bgt . dan mia itu memiliki tipikal muka cw vw yang judes nyolot gitu . hehehe . tapi dia cantik loh . imut" gitu deh . hehehehe .  :P

huft . pandangan ku masih tetap tertuju ke laptop ini sambil sesekali menatap di mana keberadaan zein . haha . ntah knapa klo dia nggak masuk sekolah rasanya aku kehilangan nafsu sekolah ku :(

laptop ini adalah milik teman ku yang sering ku panggil arif . bocah gendut yang memiliki nama lengkap arif rizki ramadhan ini adalah anak baru yang merupakan pindahan dari palembang . awalnya dia merupakan siswa yang tinggal di jakarta juga , namun berhubung orang tua nya di pindah tugas kan . makanya dia pun ikut pindah sekolah . dan saat dia sudah berada di sekolah ini . dia sedikit sulit bergaul . itu bisa di lihat dari jarang nya dia ngobrol bareng bersama kami . tapi itu bukan berarti dia tidakmemiliki teman . kami semua teman nya . hanya saha dia belum memiliki teman dekat saja . hihihi . masih mungkin .

hey . iya iya . ada 1 anak lagi yang pasti harus ku perkenal kan di sini . namanya arla . cw dengan nama lengkap arlaine nuwanda wediningsih ini adalah cw yang punya postur tubuh mungilkayak upil yang nyempil dan pengen di sentil . tapi dia lincah dan pasti nya nggak bisa diem bgt di kelas . dia biar kecil nyempil tapi dia pinter lah . yah . bisa di bilang punya kemampuan di banding anak" yang nggak punya kemam[uan (ya iya lah) .

cw ini punya bakat di bidang karate . kabar beredar gosip . bentaran lagi dia mau ngikutin kejurnas karate loh . tapi nggak tau kapan . gua nggak terlalu ngikutin gitu .. hehehe . dia ini tipikal cw yang demen banget nyerocos . kalo ngomong kadang nyelekit bgt buat orang yang di omongin . tapi buat temen temen nya yang nggak di crocosin . mulut nya bisa bikin orang ketawa ngakak bgt . yah . gitu deh emang sikap dan cara dia bergaul dengan anak anak yang lain . makanya jangan heran . kalo ketemu anak yang satu ini klo di kata katain bakalan sakit hati . itu emang cara dia buat deket sama orang . dan gw berani jamin . klo orang lain yang di kata katain . pasti bakalan ketawa ngakak banget .

lanjut ke satu lagi temen gua yang nama nya kamil . ini adalah temen gua yang gembul gembul gimana gitu . anak yang doyan jalan ke belanda itu punya minat yang kadang sama kayak gua . bidang detective . (tapi kadang kadang aja) . heheheh . tapi kadang kamil ini termasuk anak yang kadang suka comel dan pengen tau . hahahaha . kadang dia klao udah pengen banget tau . dia kadang kadang sampe tanya ke semua orang . contoh pas dia pengen tau apa gitu . dia sampe tanya ke semua anak yang ada di kelas . beda nya sama gue . klo gue suka nge sms ke semua anak kelas (buat ngabisin bonusan aja sih :P)

oh iya . temen gua yang namanya arianda yang punya nama sama dengan ariandi itu juga temen gua yang suka dengan bidang detective , tapi bukan di detekfit nya . dia hanya suka membaca dengan bidang bidang konspirasi gitu . kalo udah ngomongin konspirasi pasti dia bakal heboh bgt . apa lagi pas ngomongin konspirasi soal nyamuk . beh . gua yang excited bgt bikin dia makin napsu bgt pas cerita gitu . hahaha . 

tapi gua sempet kecewa lah sama kamil sama si arianda itu . karena nya waktu itu gua ngajakin mereka ke CSI . yah lo tau lah postingan gua yang sebelum nya kan yang "INVITATION" itu . nah . itu pas di hari sebelum nya gua udah sms in semua anak yang udah gua ajakin . tapi kada balesan gitu . yah . biar lah . kekecewaan gw langsung hilang gitu berhubung gw juga udah biasa buat ngebolang sendiri gitu . hehehe . sobh gua pun jalan sendiri biarpun nyasar nyasar . (selebihnya kalo mau baca perjalanan gua soal CSI bisa baca aja kok di http://www.kirashiselamanya.blogspot.com/ yang judulnya CSE THE EXPERIENCE) .

di lanjut ke siapa lagi yah . banyak bgt sih anggota FLADAFTROS . hehehe . eh iya . lo pasti dari tadi pada tanya apa sih FLADAFTROS . itu tuh nama kelas gua . FLADAFTROS itu kepanjangan dari Fun Playing Kidding Family on Three Sos . hohohoho . itu lah nama kelas gua . ada juga loh jaket nya . warna coklat gitu . kalo penasaran jaket nya kyak gimana lo bisa buka aja di profil FB gue di http://www.facebook.com/kirashi.futari . di situ ada kok .

hemmm , buat sementara itu dulu deh temen temen yang bisa gua kasih tau . mendadak mood gua ilang begitu tau klo ternyata dia yang gua suka ternyata masih suka sama temen gua . huft . tapi biarlah . kan nama namanya cinta juga nggak bisa di paksakan . yang penting gua kan udah ngasih perhatian gue gitu . heheheh . ibarat buat kesenengan gue deh . hehehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar