Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Jumat, 14 Juni 2013

JANGAN DI BACA!!

Malam ini mungkin gelap. bahkan bisa terbilang tiada bintang yang tertabur di luasnya mega angkasa ini. angin masih berhembus sama kuatnya seperti di malam sebelumnya. Namun malah ini ada yang lain pada diriku, terjadi suatu ketimpangan pola pikir yang serempak menerjang di malam ini. Ya, apapun itu, rasanya aku ingin sejenak melepas sesuatu yang menjadi beban pikiran ku. Tak terlalu mengerti dan memahami apa isi kepalaku yang sedikit kacau ini, aku coba untuk hanya memandang langit, menikmati mendung yang merekah itu.

Tidak tau berapa lama aku memandangi langit, aku tersadar betapa aku sangat membuang waktu ku. Jadi ku putuskan turun dari loteng dan kembali ke depan laptop setia ku untuk sekedar mencari kesibukan. Masih tetap berat kepala ini dengan hal yang bahkan seperti orang terhipnotis, rasanya hidup ku malam ini terasa begitu ringan tanpa beban. Namun ini terasa salah, tiada beban membuatku merasa kacau.

Baiklah. Karena aku tidak tau apa yang akan terjadi malam ini hingga esok hari. Maka akan ku habiskan malam ini dengan mencari sesuatu yang mungkin bisa menghiburku. Semoga aku akan mendapatkan keberuntungan yang biasanya selalu menemaniku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar