Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Sabtu, 04 Desember 2010

Dimensi lain di palung terdalam

-->
Duduk diam….
Mendengarkan lagu yang tersimpan di koleksi music di notebook ku….

Yah…
Mungkin hanya itu yang sedang dan biasa ku lakukan sekarang….

Hanya diam…..

Kini aku hanya tubuh bernyawa yang tak memiliki pikiran…..
Seperti sedia kala….
Aku hidup seperti zombie yang tak ada guna….
Hanya merepotkan bagi yang mengenalku…..

Ya…
Memang kini aku berusaha untuk menyenangkan orang tua ku setelah selama ini aku membuat mereka selalu kecewa akan diri ku……
Tapi ada hal lain yang mereka tidak ketahui……..

Kehampaan….
Suatu yang datar……
Sebuah ruang dimensi lain dalam lubuk terdalam jiwa ku……
Tempat dimana sesungguhnya akan diri ku tersimpan……
Sendirian……
Mengambang di tengah kegelapan yang luas tanpa aad yang memperdulikan…….
Menangis sendiri tanpa harapan,,,,,,,,,
Tanpa harapan sejati seperti masa lalu ku yang penuh kebohongan…….
Kini aku hidup hanya untuk menunggu ajal ku,……….
Tujuan ku hanyalah menunggu ajal ku……..
Menunggu dengan hanya melakukan hal standar di sisi ku yang lain……..
Seperti masa lalu,,,,,,
Hal yang merupakan topeng sejati ku……
Yang tiada yang tau bagaimana melepas nya…….

Badan ku bergerak sesuai fungsi nya…….
Mata ku melihat bagai elank mengincar musuh,,,,,,,
Tubuh ku pun masih selicin belut untuk menghindari apapun mara bahaya……

Namun……

Semua nya tidak dapat menunjang apapun dengan pikiran ku yang sekarang sudah membeku ……
Kehilangan harapannya…….
Semangat nya…….

Bukan…….

Bukan pacar….
Bukan kekasih…….
Bukan teman….
Atau pun sahabat sejati……

Tapi ,,

Segala harapan dan masa lalu ku…..
Semua nya lenyap tersapu badai kegelapan……..
Mereka yang setia……
Mereka para penghianat…….
Semuanya bagai tiaad beda………

Rasa sayang……..

Semua nya lenyap…….

Kini ….

yang aku tau….
Hanya ketidak pedulian …..
Kehidupan yang tiada kepedulian…….
Perubahan di dunia ini semakin besar ku rasakan……..

16 tahun sudah ku hirup kehidupan bumi ini………
Dan tiap bulan dari kehidupan it uterus ku coba untuk mengingat nya……..
Mengingat tiap inci kejadian yang ku alami semasa hidup ku……..

Saat tangisan pertama ku di bumi kelam ini………
Saat dimana takdir ku harus mulai ku jalani……..
Saat aku harus hadapi keras nya kesalahan segala umat  dengan hadir nya diri ku,,,,,,
Saat dimana tawa mereka mengelilingi ku…..
Saat mereka yang menyayangi ku berusaha keras menjaga ku……

Tapi……..

Pikiran ku masih melambung jauh………
Menatap langit teduh kala siang ini…….
4 Desember 2010……..
Siang di mana aku merasakan lagi semuanya………..

Di tengah hari libur ku yang tanpa kegiatan……
Saat di mana rasa enggan tuk lalukan apapun kembali merasuk………

Notebook ini kembali ku bawa tuk temani ku…..
Genteng rumah ku……
Tempat dimana aku terbiasa menenangkan diri ku saat apapun……..
Satu satu nya tempat ku dengan segala angan ku ku lambungkan………

Terdiam………

Di temani DEAR GOD by AVENGED SEVENFOLD……..
Aku duduk di sinil…
Menulis sedikit hal yang ku kenang saat ini………
Saat di mana aku kembali dapat berfikir…….
Walau fikiran ku hanya tertuju pada masa awal kehadiran ku dengan sejuta kejadian yang pernah ku alami……..

Walau samar……..
Walau nyaris terlupakan…….
Setiap kejadian terus ku telusuri…….

Bagai lorong waktu,,,,,,,

Dimensi ku ini menjadikan ku mampu mengingat segala…….
Tiap taunan dokumen ku yang pernag ku buat…….
Tiap sejarah yang pernah terjadi…….
Dengan sejuta senyum tawa ku bersama mereka……..
Tangis……
Teriak……
Dan bahkan permohonan tolong ku……..
Permintaan ampun ku……
Semuanya…….
Semua nya tergambar jelas di sini……
Di kesendirian ku yang selalu abadi……..

Balita ku yang di temani harapan ku bersama mereka yang membesarkan ku….
Masa kanak kanak ku bersama teman sekitar rumah ku di ciputat dulu dengan kenakalan kami……
Saat skolah TK ku dengan segala tangisan penyiksaan ku atas segala tindakan mereka pada ku di mobil jemputan…..
Kesendirian ku saat duduk di ayunan…….
Saat aku membuat ayunan bersama teman sekitar rumah ku….
Memanjat pohon bersama di umur ku yang masih 6 tahun……..
Saat pertama aku di goda oleh teman lelaki ku di bangku kelas 1 SD……..

Dan sekarang lagu DIARY DEPRESI KU milik LASCHILD menemani ku,,,,,,

Sangat jelas mengingatkan ku tragedy itu,,,,,,,
Tragedi dimana mereka nyaris berpisah…….
Berpisah karena sebuah pertengkarang diatas meja makan……..
Masa kelam ku di saat SD….
Hari hari ku dengan sejuta pertengkarang di dalam nya…….
Tangis penyiksaan mereka yang di beban kan kepada ku…….
Dan hari kesendirian ku dalam kelahiran adik laki laki ku,,,,,,,

Memang mereka tidak sedekat para teman teman dan sahabat ku kini di SMA….
Tapi mereka sedikit dapat membuat ku lupa akan penjara neraka yang dapat ku panggil “RUMAH”….
.
.
.
.

Tidak ku pungkiri…….
Tiap ukiran aksara ini …….
Dengan milyaran ingatan ku…..
Membangkitkan simpul senyum ku……
Membuatku ingin kembali seperti dulu……

Tapi………

Rasa sakit yang selalu melanda ku di tiap kondisi……
Yang selalu temani aku setiap saat….
Itu lah hal yang membuat ku enggan kembali atau pun mencari lagi…….
Semua nya membuat ku merasa semakin …….
……
Sesak,,,,,,
Pedih…..

Dada ku panas kini……..
Punggung ku sangat dingin………
Jari ku pun seperti enggan untuk menulis lagi……..

Tapi,,,,,,

Pikiran ku masih mengawang,,,,,,
Otak ku masih besah sekali memanggil semua dokumen itu,,,,,,,
Panas,,,,,,,
Itu yang ku rasakan di seluruh tubuh ku saat ini……..

……

Sekarang aku harus turun…..
Aku miliki janji pada seseorang……
Janji untuk menjaga kondisi ku………
Dan aku tak mau merusak janji pertama ku di dokumen terbaru ku…..


Jika masih ada kesempatan ku untuk ukir lagi kenangan ku……
Aku janji…….
Aku akan tuliskan lagi semuanya….

Di sini………  n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar