Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Kamis, 09 Desember 2010

For My God ......

Aku harap kau masih mau memperpanjang sedikit lagi waktu ku . setidaknya 100x24 jam dari sekarang . aku masih ingin menunjukan hasil pekerjaan ku sendiri kepada ibu dan ayah ku , setidaknya aku mau menunjukan kalau aku memang anak yang nakal yang tidak bodoh . dan aku juga masih ingin bisa memeluk nya dan menatap matanya . aku masih ingin bertemu dia . aku tak mau pertemuan kami yang terakhir adalah di pisahkan oleh pagar hijau dengan 6 singa yang di balut janji dan harapan . walau untuk yang terakhir . tolong izinkan aku berada tepat di bulan ke 5 atas janji nya untuk senyuman terakhir ku padanya . aku pun berharap dapat bertemu dengan ayahnya walau hanya sekali . tapi semenjak mengenal nya dengan semua kisahnya . ayahnya lah kunci semua pertanyaan ku selama ini . dan aku harap . aku benar" dapat bertemu dengannya . sebelum waktu itu tiba . tolong beri aku sedikit perpanjangan lagi . dan semua apapun yang aku miliki . semuanya akan ku serahkan pada adik ku .


salam  ....n_n....



Kirashi Noiko             
(Jacqueline Pangestiningtyas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar