Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Rabu, 08 Agustus 2012

Suara Bayangan

terkadang gw mungkin emang terlalu naif buat mengatakan apa yang harunysa gw katakan. gw juga mungkin kurang pandau buat berbica, tapi kaadng gw binugng apa yang harus gw utarakan. apa yang kadang gw inginkan bukan lah hal yang dapat ki berikan sama orang ke gw.


mungkin itu emang udah kobsekuensi hidup gw buat pengen bahagiain orang lain. tapi apa iya gw harus selalu nahan diri buat bahagia...

terkadang gw ngerasa kalo diri gw ini terlalu penuntut akan apa yang gw ingin kan. tapi justru karena apa yang gw inginkan itu gw jadi selalu ngurungin niat gw untuk meminta dan untuk menuntun. walau dengan atau tanpa gw sadari itu ngaruh ke orang lain yang ada di sekitar gw.

kenapa gw nulis di sini?

gak bukan dan gak lain karena emang gak bakalan mungkin ada orang yang baca. 
itu alasan gw nulis di sini. karena cuma di sini gw bisa cerita dan sedikit nenangin pikiran gw dan ngelepasin semua unek-unek yang ada  di otang gw.
ya paling nggak gw bisa ngelampiasin banyak hal di dunia yang emang hanya bisa terjamah pake gadget,

back to the topic.

jujur gw adalah anak yang punya topeng banyak.
topeng buat kamuflase akan rasa sakit yang tajem di hati gw ini.
gak banyak cara yang bisa gw dapet buat nyembuhin sakit yang berkelanjutan ini....

terkadang ibarat filem, gw ngerasa gw seperti para anak-kecil yang di isi biju dan selalu menderita dalam hidupnya. di saat gw berusaha untuk berbuat baik. gw malah di manfaatin orang dan lalu di salah gunakan. bahkan dengan parah.
tapi di lain pihak di saat gw mau mengutarakan apa yang gw mau dan gw butuh. orang yang melihat itu seolah merasa gw sangat amat buruk. nggak pantes buat menerimanya. karena gw buruk.

trus gw musti gmana?
apa gw harus selalu diam dan berusaha bertahan dengan semua topeng gw itu?
sedangkan gw juga punya hak seperti mereka...
gw punya hak untuk juga menerima....
gw juga mau bahagia...
gw juga mau punya orang yang bisa bahagian gw selain orang tua gw.....
gw juga punya harapan....
gw mau harapan gw tercapai......

tapi kenapa melulu gw yang jadi tumbal akan semua nya.....
kenapa sulit banget buat gw ngerasain yang namanya bahagia,,,,,,,,

sebodoh itu kah gw..
sehina apa sih gw sampe detik ini di lahirkan gw selalu dapetin rasa sakit,,,

gw masih mau hidup lebih lama lagi buat ngasih kebhagiaan sama orang di sekitar gw...
mau kok gw...
masih mau gw...
sumpah..

tapi bukan berati gw harus terus sakit begini.....
sakit dmana gw sendiri gak ngerti kemana gw harus cari obatnya..
bahkan seperti apa aja obatnya gw ga tau....
terkadang kalo mikirin kematian itu sangat mudah buat gw....

tapi jujur...

gw sendiri takut untuk mati....
lontaran kata kematian gw itu gak lebih dari hanya sekedar gertakan dan keinginan..

pengen?

banget pengen gw mati....
tapi gmana?
beban hidup gw gak akan berakhir walau gw mati....

bego nya gw masih bisa mikirin orang yang ada di sekitar gw...
orang yang sayang sama gw....
padahal gw ga tau apa mereka juga mikirin gw apa nggak....
bego banget ya gw....

nahan rasa sakit sendirian aja gw ga mampu. tapi mau nangung rasa sakit orang....
giliran gw sakit orang pun gada yang bisa bantu gw...
emang gw tuhan yang selalu bisa bantu?
yang kebal?
yang segalanya bisa..

nggak coy,,,

miris banget gw atas hidup gw sendiri....

nyesekin...
bahkan kalo di buat filem...
mungkin hidup gw udah jadi filem yang di bego-begoin sama orang yang nonton nya....
terlalu ga berharga gw....

trus kenapa gw harus ada di sini...
kenapa gw harus tercipta,,,
gw kan ga ada yang  ngarepin....

sekalinya dulu gw nemuin orang yang bner2 sama sama gw.
gw biarin dia pergi gitu aja....
gw ga sadar kalo ternyata orang itu orang yang harusnya gw pertahanin...
atau karena memang bego nya ge terlalu rela berkobran buat orang padahal orang itu juga sama......

sekarang gw hanyalah bukan apa-apa...
dan makin ga di butuhin..
makin ga di lihat sama sekali...
trus apa lagi tugas gw?

harusnya di saat gw ga di perluin lagi gini gw udah ga ada.....
harusnya gw di pulangin ke tempat gw di alam sana...
tempat dmana gw seharusnya ada...

tapi ini nggak...

gw di biarin tinggal di bumi ini dengan rasa sakit yang terus haurus gw tahan.....
mau nya apa coba......
gw kan pengen bebas.......
kasih gw perunjuk kek buat keluar dari semua ini .....
bner-bener keluar dari semua beban ini......
tanpa harus terus bebanin orang juga........

kalo gw terlahir dari batu...
mungkin akan lebih mudah semuanya......
tapi gw lahir dari manusia juga....
manusia itu punya keluarga....
keluarga itu kenal sama gw.......
dan otomatis kalo gw pun ga ada akan terus di tanya.......
jadi gw harus apaa?

please...
bantu gw....
gw cuma mau ngerasain bahagia.....

-K-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar