Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Senin, 14 Februari 2011

Apa Mata Dan Pikiran Kalian Sejalan ? (first case in NDI & K.O.D.E)

La la la la la la…..
Hi semua nya . long time no see…..
Hehehe,,,
Sorry nih nge ganggu kalian dengan message ku ini,,,
Cuma mau minta bantuan sama kalian,,
Kemarin aku dapet kiriman message dari seorang yang cukup aku kenal siapa , dia bilang gini .

** kirAshi , pas tahun baru Kemarin akU ingeT kalo aku ada janji kE kamu , Tapi mAaf , janji ku itu belum bisa aku tePati . bukan Maksud ku untuk melanggar janji , kamu kan tau bangEt kan kalo aku ini orang yang selalU tepatiN janji , hehehe . pokoknya kamu sabar yah , nGGak lama lagi pasti janji itU baKAlan sampe di tangan kaMU , hehehe . hemmm , sebagai ganti nya . nanti pas dimana 1 putaran penuh zodiac datang menghampiri KITA , aku ingin kamu datang ke cahaya kicil di tengah kegelapan paling utara di kepadatan kota .**

@@a
Aku nggak ngerti + pusing deh sama ini orang (==a , dia ngomong apa sih ? O,Oa
Tapi kyaknya ada maksud tersembunyi deh di balik pesan dia itu (=”=) , tapi apa yah (+.+)a

Nah , aku mau minta kalian buat :
1. cari menemukan maksud tersembunyi dari surat itu .
2. cari lokasi dimana dia minta aku untuk datang .
3. apa maksud dari “1 putaran penuh zodiac datang menghampiri KITA”

1 komentar: