Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Senin, 12 Juli 2010

berawal dari mimpi dan khayalan tingkat tinggi yang di susul prediksi dan akhirnya jadi kenyataan

hey ay how !
huft , hari ini gw awali semuanya dengan nonton bola . beneran gokil deh . di rumah gw itu bagaikan bom yang lagi meledak !!! teriakan dari nyokap yang mati matian dukung belanda dan nggak mau kalah sedikitpun dari gw , bokap dan jodie adek gw . ahahaha . beneran sumpah gokil abis abisan .

lagi . hari ini juga gw memulai sebuah langkah yang baru . sebuah awal yang gw ulang dalam sebuah kehidupan gw di suatu dimensi . tuh merupakan keputusan yang bangat banget nggak mungkin yang telah terjadi . bahkan jujur gw sempet nangis pas cerita sama katty sobat gw tentang kenapa gw mengakhiri hidup gw dengan rela dan sabar dan mencoba membangun kembali sebuah kehidupan dari awal lagi . bener-bener dari NOL lagi .

dengan susah payah , mati matian , guling gulingan ke lantai sampe loncat dari atap rumah gw ke samping rumah tetangga . (yang loncat keaknya keliatan lebay bgt yah ?) dan akhirnya gw berhasil menciptakan sebuah kehidupan baru . persis seperti saat gw memulainya saat pertama kali . :bangga: :terharu:
hehehehe... XP

detik demi detik gw jalanin buat mencari dan mencari setitik cahaya penerang kehidupan baru gw , gw cari dan cari sambil berlari mengejar mimpi . hingga ku sadari , ada zombi belum gosok gigi . *tabok*

-skip-

sampe akhirnya masuk tuh sekitar jam setengah 4 an (pagi ye) . gua udah kaga kuat bgt dah tuh nahan kedinginan saking bokap nyalain AC sampe kaga tau dah suhu berape derajat Celcius an . berrrr.... GILA!!! beku bin apa tau gw ! tuh poto yang ada di profil gw sekarang itu tuh 1 jam sebelum gw koma karena kedinginan . bwekekeke... XD so , saking gw g mau mati sekarang karena gw juga barusan abis mati dan baru idup lagi (macem phoinex gw?) , dan dengan kesadaran yang setinggi tingginya , serta di dorongkan oleh keinginan luhur yang mengingatkan bahwa jam stengah 7 nya gw udah harus ada di sekolah . maka gw pun beranjak turun ke kamar gw di lantai dasar (soal nye dari tadi tuh gw nonton bareng di kamar bonyok gw di lantai 2).

-skip-

pagi paginye tuh perasaan gw adem ayem ae sampe gw denger suara HP nokia 2630 gw nyaring bgt dan bikin tidur gw keganggu . DAN DENGAN NYARIS ITU HP GUABANTING (tapi gak jadi soalnye udah keburu sadar klo itu hp masih merah . so gw liat . dan ternyata emank bener deh .dengan suksesnya 3-5 sms masuk secara berentetan dan dengan kebetulan yang tiada tara sehingga bunyinya nyaring ber bising mengaungi telinga gw yang menganga lebar di sampingnya .

~halah~

gw bangun dengan santainya . liat jam . dan lalu gw tersadar itu jam 6 lewat 20 an . dimana gw klo mandi bisa makan waktu minimal 15 menitan , pake baju 15 menitan termasuk korek kuping yang makan waktu 5 menitan sambil nganginin badan di depan kipas angin kesayangan gw yang stia bgt (halah) . lanjut dah tuh yah gw mandi dsb .

-skip-

lo tau selesau mandi dan beres" jam berapa ? jam stgh 7 lewat bro !! anjenk ! buru" bgt gw sampe lupa minum susu yang sebenernya kudu wajib harus bgt buat gw minum . gw malah nyelonong ngambil STNK motor yang di pegang bookap , langsung chaw ke sekolah . dan gila nye . ANJEEEENKKKK...!!! gw kirain gw sendirian ae yang telat di hari pertama masuk sekolah . ternyata enggak boy . bejubun anjink bangke ! pol pger depan isinya anak" dengan muke yang pade beler alias kaga tidur demi nyaksiin pertandingan FINAL PD antara belanda dengan sepanyol yang di menangkan oleh sepanyol dengan skor 0-1 dimana itu tandanya biarpun muke mereka beler pade , tapi dalem ati mereka ada yang berkecamuk karena pagi" ude ngutang bejibun karena kalah taroan . dan ada juga yg menang taroan dengan bersenang ria . contohnye gue gitu deh , nyehehehehe , menang taroan dapet pulsa GOCAP gitu gratisan . wkwkwkwkwk.....

semasuknya di parkiran yang pol itu , gw dapet parkiran di tempat yg belakang bgt , yah lumayan lah agak sepi . di lanjut gw kedepan . dan ternyata boy . ahahaha . im[pian gw buat masuk IPS dengan kelas IPS 3 kecapean . ahahaha . dengan tampang yang cool geto (padahal dalem ati pingin loncat kegirangan) gw berjalan menuju lantai 3 dan mencari ruangan kelas gw . nyehehehehe...
mo tau lo kenapa gw pingin bgt masuk kelas SOS 3 , tuk karena gw tuh ikut sebuah ekskur yang ketuanya itu dulunya adalah anak sos 3 . dan itu ketua umum ekskur gw yang namanya gregorius kenardi dewanto itu , gila ! panutan gw bgt . orangnya gokil . jail . tapi kecil . mungil . kea upil . yg suka di sentil sentil . wkwkwkwkwk XD

dan gw tuh suka bgt ama dia ,. tingkahnya itu asik bgt . tapi klo udah serius . beuh ! jangan di kira . biar kecil tapi mantabh loh klo ngamuk . wanjer ! meja kantin noh . beuh . jangan salah lo ! kaga kuat dia angkat . (klo aken liat bisa di tabok nih gw) . SERIUS BRO . tun anak klo udah ngamuk ye . giling . sekelas bocah" bise pade diem meringkuk tuh . padahal cuman di diemin ama di plototin doank . padahal ye klo lagi biasa tampangnye tuh kea orang mo ngebanyol abis cuy .

noh salah satu yang gw punya . nyehehehehe...

pokoknya terhitung tanggal 12 juli 2010 ini gw berniat akan menjadi orang yg lebih baek dari sebelonnya . hehehehe . dan giling ye . di kelas gw kan sebangku sama rosmiana latifah a.k.a mia a.k.a latipe . tapi klo gw sih manggilnye mia aja hehehe . dia temen gw dari sms 73 dulu dan kemaren dia di kelas XB gitu . trus gw sekelas lagi ama oswyth rehuel a.k.a ory , inka octaviani a.k.a inka , serta aubrey maureena a.k.a aubrey . ahahaha . berasa 54 tuh sempit bgt jadinya . knapa ?? soalnye di kelas ge tuh hampir semuanya tampang" nye gw kenal gitu . tapi klo nama sih kurang tau yah . hehehehe ..... ^^v

dan parahnya nih lagi . wali kelas gw tuh ibu rodiah sang guru SEJARAH (mati kutu gw ama tu pelajaran) , dan secara ajaib bin mustofa itu guru nunjuk donny (anak paskib dan pernah gabung di pasma=ekskur gw) , gw , pradipta a.k.a dipto (anak pasma yang keberadaannya tanda tanya) , lalu michael a.k.a thomson (anak kelas XE yg pernah sempet singgah bentar di pasma) , beserta zein (belum kenal) sebagai para nominasi para pengurus kelas . huhuhuhu,,,,,, T_T

mendadak langsung mules" perut gw , badan gw langsung keringet dingin ,dan percawa aja lo . voting di lakukan dan hasilnye adalah nama gw yang paling banyak di vote sama anak" gitu dalam 5 nominasi . ( nomisasinya tuh ketulas , waketulas , sekertaris , bendahara 1 dan 2) dan coretan vote itu banyakan ke gw bro . ntar dah gambarnya nyusul . hehehehe . (buat bukti apa buat pamer dah?)

dan dengan sukses dinyatakan dengan kondisi gw nyaris merem (ngantuk cuy tidur cuman bentar) donny sebagai ketulas , dipto sebagai waketulas , gw sebagai sekertarisnya , si thomson bend 1 dan zein bend 2 . ahahahaha . di mulai lag penderitaan gw .....

yasudah lah , sekian dulu dari saya dan curg=hatan gaje bin gak penting saya hari ini , walaupun nampaknya udah memasukin pergantian hari alian sekarang tanggal 13 bukan tanggal 12 lagi ....

........

wait !
tgl 13 !
juli !
heh !
sianyink !
ini kan ultah gw !
kok gak ada yang ngucapin seh !
aaarrrggghhh!!!!
[bug!!]
*pingsan di getok nyokap gara" jam gini masih bloman tidur jga*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar