Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Minggu, 11 Juli 2010

$#!^@^&%@%@

hahahaha ....
dari judulnya juga keliatan aneh yah ?
hehehehe...
maklum , terakhir aku ngeposting udah beberapa bulan yang lalu . hemmmm
gimi aja deh , hemmmm...
ok ok ok...
apa yah ....
hehehehe....
nih gua bakalan coba mulai posting lagi dengan rajin . kenapa ? soalnya gw ngeliat akhir" ini banyak temen gua yang main banyak yang punya blog . jadi gw g mau kalah update aja sih intinya . hehehehe.....
hemmmm....
tunggu deh postingan gw selanjutnya ...
mungkin berisikan tentang catatan perjalanan gw pas kelampung sendirian kemaren....
hehehehe...
pertama kali tuh gw pergi ke luar kota sekaligus ke luar pulau jawa . SENDIRIAN !
wkwkwkwkwk...
ok lah , segini aja dulu intermeazonya...
besok gw lanjutin lagi , berhubung besok adalah haripertama gw sebagai seorang siswi SMA NEGERI 54 kelas SOS . hehehehe... *bangga*
see ya guys... ^^W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar