Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Senin, 19 Juli 2010

masih kah aku dapat bertahan ?

Kekuatan alam bawah sadar . apakah mungkin kekuatan alam bawah sadar ku telah bangkit kembali ? apa karena sekarang aku kembali merasa sendiri , maka kekuatan itu kembali untuk menemaniku lagi ? bahkan saat aku sampai di rumah tempat aku tinggal , rintik hujan pun sedikit demi sedikit kembali basahi genting rumah ku seiring perasaan kesepian yang melanda diriku saat sampai di rumah .

Rintikan hujan yang sangat persis , persis sama seperti saat aku meninggalkannya . saat dia tertidur di sebuah pos yang banyak nyamuk , sementara aku mendapati diriku sedang di ceramahi karena kebodohanku di rumah . padahal saat itu , dia sedang menunggu ku . menunggu ku dengan setia , berharap aku akan keluar walau hanya sebentar . Keluar walau hanya sekedar untuk mengantarkan selimut atau jaket .

Namun apa !
Seraya tak ada dosa aku pun terbaring diatas ranjang ku , menunggu orang tua ku tertidur agar aku dapat keluar .

Dan lagi !
Aku pun tertidur dengan pulas di atas ranjang ku , meninggalkan dirinya yang sedang menunggu ku . menunggu di tengah dinginnya rintikan hujan tanpa kehadiran ku pagi itu .

Dan hari ini . rasanya lagi . lagi rasanya hati ku ini ingin berteriak . seolah ingin sekali ku biarkan sebuah C4 meledak begitu saja dalam tubuhku agar aku dapat tenang . sungguh sesak hatiku . dan yang ku lakukan hanya diam . hanya terpaku melihat dinding dinding yang berada di sisi kamarku .

Rasanya ingin seklai lebih lama hari ini aku berada di sekolah . tapi , kali ini aku takut , hati ku mengatakan aku harus segera pulang dan berada di rumah .

Ingin pula sesungguhnya ku ceritakan apa apa saja yang ku alami hari ini di sekolah padanya .

pada dia sang kekasih yang sangat ku sayangi saat ini . dan dialah yang ku harapkan untuk selamanya . dan ku harap tuhan berikan kami jalan untuk bersatu .

Tapi…

Tapi itu sudah tak kan mungkin lagi saat ini…
Karena aku memang sudah tak akan bisa lagi lakukan itu…
Bahkan walau hanya sebatas SMS atau telpon …

Aku tak berani , aku pun tak akan mampu , dan aku . aku tak mau lagi menjadi wanitanya yang selalu merengek dan menangis saat bicara padanya . aku tak mau terlihat lagi sebagai wanitanya yang lemah . aku ingin dia bisa melihatku sebagai wanitanya yang kuat seraya sebagaimana aku di pandang oleh teman-teman ku . sebagai seorang wanita yang kuat .

Namun seperti sebagaimanapun aku tetaplah aku . seorang manusia yang tercipta sebagai wanita . mungkin dari luar aku terlihat selalu ceria , selalu tertawa dan berbagi banyak hal pada mereka para teman ku yang ingin tau banyak pengalaman tentang asam garam dan pahit manisnya kehidupan .

Tapi di sisi lain . ini lah aku . duduk manis di kamar ku . termangu di depan sebuah laptop . dan mengungkapkan kesedihannya melalui sebuah media elektronik sambil menitihkan air mata . hanya aku . laptop ini . dan kamarku . yang merupakan saksi bisu . saksi atas setiap depresi ku selama aku tinggal dan menetapi kamar ini .

Benar-benar lagi , lagi dan lagi . dan seklai lagi perasaan ini aku alami lagi . sampai kapan akan aku seperti ini ? jujur aku bosan . aku letih . dan jikan bukan karena mereka yang aku jadikan sebagai semangat hidupku . mungkin sudah sangat lama ku akhiri semuanya .

Benar-benar diri ku ini seraya seolah hanya tumpukan daging pembalut susunan tulang yang rapuh .

2 komentar:

  1. kmu dimana??
    seharian ga kasi kabar??

    BalasHapus
  2. hemmm...
    bingung harus coment apa!?!
    ak tak punya blog jadi ku ungkapkan saja perasaanku disni...
    ak ingin bercerita tentang kisahku...
    jeklin pangestiningtyas,dy adalah org yg paling kusayangi seumur hidupku...
    awalnya ak tak pernah mengira bahwa aku bisa menyayanginya sedalam ini...
    pernah ak mencoba melupakannya tapi ku tak sanggup...sekalipun aku sanggup tetap saja hidupku terasa berwarna...
    apakah kalian tahu apa saja yg telah kmi lewati slama ini...??
    banyak sekali mulai dari yg lucu,menyenangkan,menyedihkan,tekanan,ketakutan menyakitkan sampai menegangkan...
    smw kmi lewati bersama...kmi saling mengenal satu sama lain dan saling mengerti satu sama lain...
    seiring waktu berjalan tak terasa kmi sudah menjalaninya selama 5 bulan...
    semoga ini menjadi pertanda keabadian cinta kmi...
    dy itu org nya asik dan sangat menyenangkan dan terkadang penuh misteri....
    dy tidak hanya menjadi seorg kekasih yg baik bagiku...tpi juga sebagai sahabat sejatiku...
    mengapa??
    tahukah kalian?? bahwa dy adalah org yg menemaniku saat aku merasa gundah...dylah yg mampu memberi semangat dalam jiwaku...
    jika suatu hari nanti dy menjadi istriku dan saat org2 bertanya padaku siapa sahabatku...yg ku jawab dengan bangga di ikuti suara yg lantang "ISTRIKU"... n_n

    ak tak tahu bagaimana rasanya jika kehilangan dy...
    kemarin dy marah padaku...
    itu smw salahku...ak kehilangan alat komunikasi karna org tua ku...
    aku mengerti bhwa hubungan kmi dilarang oleh kedua org tuaku...tapi aku tetap berusaha mempertahankan hubungan ini...
    aku selalu meyakinkannya bhwa suatu hari org tua ku pasti akan mengerti dan merestui hubungan kmi...
    dan beberaba hari yg lalu ayahku bilang padaku bhwa sesungguh dy tidak melarang hubngan kmi tpi hanya saja menurutnya aku ini belum cukup umur untuk menjalani hubungan ini...
    dy menyuruhku bersikap jantan untuk memutuskan hubungan kmi...
    dan dy bilang jika sudah putus klo memang jodoh nanti pasti akan bertemu lagi...
    tapi aku tidak memutuskan hubungan kmi....
    aku berusaha untuk tetap bertahan dan mengatakan padanya bhwa hubungan kmi telah direstui oleh kedua org tua ku...
    saat itu juga dy minta aku mengambil kembali alat komunikasi berupa telepon genggam dari org tua ku...
    tapi tak mungkin karna sesungguhnya org tua ku ingin hubungan kmi di akhiri dulu supaya org tua ku percaya bhwa aku telah berkonsentrasi penuh pada pekerjaanku...
    alasan org tua ku mengambil handphone ku karna mrk tidak ingin aku menghabiskan uang untuk menghubungi dy...
    dan kemarin ak mencoba menjelaskan padanya agar dy mengerti tapi malah sebaliknya...
    dy merasa ak menipunya...padahal aku sudah bilang dari awal bhwa org tua ku tidak sepenuhnya menyetujui hubungan kmi...
    dy kecewa sekali padaku karna dy merasa aku telah menipunya...
    dan hari itu juga dy tak menghubungiku lagi...
    apa yg harus ku lakukan??
    aku berusaha berhemat dari uang harian ku yg hanya sedikit untuk membeli handphone agar aku bisa menghubunginya...
    saat ini aku merasakan rasanya jika aku kehilangan dy...
    sepi...sesak...
    sungguh,aku sangat merindukannya...
    AKU SANGAT MENYAYANGINYA...
    itu lah kata yg sering ku ucapkan padanya...
    mungkin bagi kalangan org2 yg pernah berpacaran...kata2 ini tak terdengar special...
    tapi walaupun begitu aku mengucapkan padanya dengan sepenuh hatiku...jujur dan tulus...
    terkadang dy bilang aku gombal...
    aku memang tidak pandai berkata romatis...
    tapi aku tak peduli...karna yg penting dy mengerti dgn hatinya...
    dan aku yakin Tuhan mengerti maksud hatiku...
    untuk dy yg membacanya semoga dy mengerti perasaaku saat ini yg sangat merindukannya...

    i love u honey... n_n

    BalasHapus