Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Sabtu, 31 Juli 2010

enaknya kemana hayo ???

hohohohohoho.....
gokil lagi gokil lagi . giling ye nih hari padahal om gua yang dari lampung yang nginep beberapa hari di rumah gw buat wisuda dia baru pulang pagi tadi . dan selesai dia pulang tuh gw ama nyokap gw langsung beres" rumah gitu dengan santainya . selesai semuanya . yah . gw lanjutin maen PS2 dengan santainya sampai adek gw pulang bawa gembel" buat di ajak maen ps . dan dengan se bajingan anjingnye bokap gw ngeboongin gw dengan bilang gw di panggil nyola[ buat bantuin nyuci . pas gw balik ke nyokap dan dia hanya kebingungan gw balik dan dengan sok kuat dia namengin dengan masang badan ,. gw benci !
sumpah !
BOKAP GW TUH GAK LEBIH RENDAH DARI SETAN !
GW TERIAKIN DYA !
SEBODO AMAT !
GW BENCI !
MO DI PUKUL KEA APE JUGA GW GA PEDULI !
SUMPAH DEMI SEGALA APAPUN !
GW MENDINGAN HIDUP DAN TINGGAL DI PENJARA DAN MATI DI BUNUH DAN DI MUTILASI DI TENGAN JALAN AMA PREMAN DARI PADA GW HARUS MATI DI TANGAN BOKAP SETAN KEA GITU !
ATAU MATI NAHAN EMOSI DAN KESABARAN KEA NYOKAP GW ?
NAJIS GW PUNYA ORANG TUA KEA GITU !
BANGSAT !

GW CHAW !
gw bilang sama nyokap gw buat mo nge bolang bebas gamau di ganggu .

yah . emang waktu gw minta doku ama nyokap itu kondisi gw masih kea orang yang bari selesai nyabu . mata gw ga tau ke mana dengan mulut yang masih komat kamit ngucapin apaan tau yang gw juga ga inget . tapi yang gw tau itu gw yakin bgt bukan bahasa indonesia . yakn bgt gw .

gw yang udah kea orang stres ngedekem ae di kamar sambil mikirin mo ngapain . so sampe tiba" nyokap gw ngasih gw gocap . pas . gw pun langsung diem dan mikir . *enaknya gw mo ngapain yah ?*

hemmmmmmm....
nyokap gw pun berangkat kerja dan bokap gw se sean biadab itu ngeer nyokap gw dengan motor shogun 110R yang STNK nya masih ada di dompet gw . hahahahhaha . bego banget tug makhluk . sumpah ! anjing ! tolol abis .

dan gw yang segera memanfatkan situasi itu pun nonjok adek gw dengan puasnya sambil berlalu ke kamar mandi buat mandi dan langsung beres" ransel gw . mengisinya dengan erlengkapan secukupnya . lalu ngambil perlengkapan survival di kota yang kejam macem jakarta ini . karena yah emank tadinya gw pun ada niat buat kabur . hehehehe .

segala macem perlengkapan itu bahkan termasuk piso dapur . wkakakakanjeng ! kocak mampus dah tuh . hehehehehe . berlanjut sampe gw pun pergi dengan baju I ♥ PASMA kesayangan gw dengan celana kargo dan sepatu . hohoho .

dan pergi lag hw bertualang hari ini . hohohoho....
dan postingan ini gw tulis di hari yang sama . di daerah serang , cikarang selatan , jawa barat . tepatnya di warnet di depan pasar serang . hahahaha . itu aja clue keberdaan ge sekarang . okay , wkwkwkwkwk . bye all .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar