Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Kamis, 04 November 2010

kenapa ??

Dari kcil , sampai detik ini . 10 tahun aku berlatih . Tapi kenapa sampai saat ini masih ku ragukan kekuatan ku ini . Knapa aku selalu membutuhkan pendapat dan menunggu . Knapa aku harus meragukan insting ku ini . Selalu dan tak pernah salah . Tapi . Ini bukan kesalahan . Ini kebodohan . Kebodohan atas ketidak percaya dirian ku terhadap kekuatan dan kemampuan ku .

Saat ini . Hanya dengan sebatang hp nokia . Aku terdiam diatas tempat tidur ku . Menatap langit" kamar dengan sayu . Pikiran ku melayang jauh . Jauh memikirkan segala kemungkinan yang ada . Seolah sungguhan arti dari nama kirashi tlah kembali . Aku kembali berfikir keras layaknya saat di tournament East Tower KOD dulu . Bertarung sekuat tenaga . Mengasah kemampuan berfikir tingkat atas sampai aku mampu kalahkan mereka semua dengan poin tertinggi .

Tapi knapa ? Masih selalu ku ragukan insting ini ?

Apa harus aku menjadi pribadi yang jauh lebih egois dari yg skarang . Menjadi pribadi yang tang memiliki sdikitpun toleransi dan nurani . Yang tidak memiliki belas kasih . Jauh lebih tak ber pri kmanusiaan dari hari"ku sebelum nya . Apa itu yang kalian mau . Knapa ? Knapa kalian tak manpu jawab pertanyaan kenapa ku ? Aku tak perduli seburuk apapun kalian . Tapi kejujuran kalian akan sangat berharga sepahit apapun itu . Dan aku tetap menerima sgala pahitnya kejujuran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar