Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Senin, 07 Mei 2012

Apa Salahnya Aku Suka Dia?

baru...
baru aja kok kemaren gw kenal sama ini orang. cwo yang bernama Bayu Oktaviantino atau lebih akrab di telinga kita panggil aja dengan sebutan ACUL.
cwo yang baru aja kemaren gw kenal dari acara pendakian masal yang di adain sama sebuah kampus swasta di daerah jaksel...

gw pun bisa ikut ini acara adalah secara kebetulan...
dan ini adalah hari dimana gw baru aja pulang dari kaki gunung Gede...
dan entah kenapa gw ngerasa ada rasa suka sama cwo yg tersebut diatas....

dia adalah ketua pelaksana dari acara pendakian masal ini....
dari temen gw yang namanya Inung gw pun tau acara pendakian masal ini beberapa bulan lalu...
dan karena kebetulan tanggal dimana pendakian itu berlangsung gw udah libur menjelang menunggu pengumuman UAN gw. maka gw memutuskan buat ikut dalam acara ini...

keyakinan gw tentu makin bulat karena udah sekitar 2 tahun gw vakum dari kegiatan pendakian yg dulu pas masih awal SMA gw adalah salah satu SISPALA yang cukup aktif di sekolah gw...

namun ketika hari menjelang. bulan pun menunjukan bahwa pendakian tinggal 2 bulan sebelum berlangsung dan peserta yang gw kenal hanyalah temen gw yg bernama inung itu seorang..
maka dengan semangat yg penuh membara gw pun mulai mengajak beberapa orang yg gw kenal untuk ikut. termasuk pacar gw Angga :)

dia pun sepakat dan mau ikut. (mungkin karena rasa khawatirnya terhadap gw yg merupakan cw nya dan dia takut gw kenapa2 di TKP). faktor lain yg membuat dia mau ikut juga sebenarnya adalah karena beberapa bulan yg sebelumnya. yah setahun lah mungkin. dia juga sudah mencapai puncak gunung Gede yg akan kami daki nanti.

singkat cerita, setelah gw dan angga melunasi administrasi dan hal2 yang harus di lengkapi untuk urusan pendakian ini. gw pun mulai bersibuk ria dengan pacar gw yg gw sayangi ini. bersibuk ria mengumpulkan peralatan yg ada di check list untuk keperluan pendakian tentunya :)

ga lama selang berlalu ingung pun menghubungi gw dan bilang kalo bakalan ada technikal meeting di kampus dia buat acara pendakian tersebut. ok. fine dan gw pun memutuskan buat dateng karena hal itu gw anggap penting :D

dengan bermodal alamat yg ada di surat undangan yang ada di beberapa lembar administrasi dan lembar lampiran check list dan bermodal GPS yang ada di hp gw. maka dengan nekat gw dan angga pun meluncur ON TKP dengan keyakinan kita akan sampai tepat pada waktunya.

-skipSajaLah-

di TKP (kampus nya inung >STMI&K< yg gw cari pertama kali tentunya adalah keberadaan inung tersebut sendiri yang entah ada dimana. :P
dan setelah berhasil menemukan keberadaannya gw pun menuju ke sebuah ruangan yang di tunjukan oleh inung.

gw di kenalin sama semua orang yang ada di sana yang tentunya itu gw yakin semuanya adalah para panitia yang akan melaksanakan acara yang akan gw hadapi nantinya :)
sampe tiba-tiba inung menunjuk ke seseorang cwo kurus berpostur tinggi dengan kulit sawo matang yang ga begitu cakep lah kalo menurut gw...
(secara jujur cwo cakep malah ga mungkin jadian sama gw karena hanya akan jadi bahan kekaguman gw. makanya jangan heran kalo liat muka pacar-pacar gw mukanya standar-standar aja)


inung : jek! lo kenal ario kan?
gw : ario mana dulu nih?
Inung : itu loh, anak parkour mana gitu
gw : oh anak parkour cinere toh, yoa yoa. kenal. kanpe dah?
Inung : tuh kk nya dia *nunjuk seorang cwo* ketua pelaksana acara tuh dia.
gw : he? yakin lo ini kk nya ario? *ngajak salaman sama itu cwo*
acul : hahaha. emang kenapa *tampang ketawa lepas khas anak pecinta alam nongol di mukanya*
gw : hehe. ya abis kan ario rada iteman. lo kok lebih putih?
acul : hahaha. maklum lah.

oke!!
di sini mungkin gw sedikit kepincut dengan tawa riang hkas anak pecinta alam nya karena memang periang nya anak pecinta alam itu tulus. mereka selaluu mengutarakan maksud hati mereka di kala yg ada. anak pecinta alam itu terlihat bgt selengean. doyan becanda dan terkesan ga bisa serius...

tapi bukan berati itu adalah hal yang mutlak!!
karena sesungguhnya hal itu adalah hal yang mereka larikan saat mereka berada di luar dunia pendakian mereka yang menantang alam dan tentu saja kag jauh dari kematian #lebay #seriusTapi
itu lah salah satu hal juga yang membuat mereka gampang menilai orang (bukan nilai sesaat tapi dengan berkala)

apa lagi emang mungkin kewajiban  dia sebagai ketua untuk tetap dekat dan saling kenal sama pesertanya.
hahaha. dan ternyata gw anak SMA sendiri loh....
yah intinya dia punya kharisma yg beda deh dari adeknya yaitu si ario :)

#skip
#next

singkat cerita gw udah siap naik gunung nih..
betapa girangnya ternyata gw sekelompok perjalanan sama kelompok 1 yang ternyata di sana ada mantan gw yg namanya firaz a.k.a andi wibowo.
dan panitia yg bakalan nemenin perjalanan kami ternyata adalah si aculs.

emh . tapi kyaknya gw ga bisa ngelanjutin cerita deh demi privasi seseorang .
ya seseorang yang gw suka itu lah .
tapi di pendakian ini gw banyak suka sama orang dan nemuin keluarga baru :)
pokoknya bahagia bgt gw bisa ada di pendakian kali ini :D
kenang-kenangan yg gw kasih foto aja yah ^^
hehehe .... #piss

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar