Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Senin, 22 Maret 2010

cinta kalahkan logika ? Amarah hancurkan segalanya !

22 jam lagi adalah tepat 1 bulan aku dengannya menjalin hubungan...
kalian mungkin bisa bilang aku ini orang yang aneh...
aku mau saja menjalin hubungan dengan orang yang ku kenal dari situs jejaring...
dengan kondisi long distance relationship...

jujur sejak awal aku masih beluma bisa mempercayai segalanya...
logika ku yang biasa selalu ku gunakan dalam menjalani hidup ini serasa tak dapat berguna...
jujur dia mengatakan bahwa ini adalah aneh...
jangan percaya pada orang asing,, pada orang yang tidak kamu kenal...
JANGAN...!!
tapi inilah aku adanya,,,
hanya wanita biasa,, lemah akan rayuan gombal para lelaki di luat sana...
apalagi usia ku yang sekarang ini terbilang sedang labilnya emosional...
huft...
ditambah punya 3 dari 9 jiwa yang kumiliki makin lama semakin sulit diatur....
sebutlah kira... (nama sorang jiwa ku yang paling sering keluar)
tipikal yang sangat mudah terpancing...
dia sangat membera saat keluar...
dan jika dia sudah meledak"....
maka 70% raga ku ini sudah di kuasai olehnya...
dan jika aku sudah sampai dalam tahap perusakan barang,,,
kira sekejap akan berevolusi menjadi enma.....
huuhh...!!!
nggak pernah aku mengharapkan dia keluar...
tapi kenapa...??
KENAPA MEREKA SELALU MEMANCINGNYA KELUAR....!!!!
hanya denga satu kata....
satu kata kunci yang nggak akan bisa menahan dia untuk keluar....!!!
aku akan kehilangan jiwa ku yang sesungguhnya....
dia akan marah...!!
di dalam hati dia menjerit teramat sakit...
siapapun yang (jika memang dapat) mendengarnya PASTI akan merasakan perihnya seakan menyayat...!!!

tadi malam,, kurang lebih pukul 20:00 WIB...
aku dan akin (kekasih ku yang tersayang) sedang telponan...
kami sedang bercakap ria tentang kegiatan kami sehari ini...
tertambah lagi hari ini dia menjalani UAN harip pertamanya.... ^_^
kami selaing memberi semangat satu sama lain...
hanya dengan nada suara dan frekuensi lah kami dapat saling berhubungan...
sungguh di luar logika normal dimana kamibisa saling mencintai , padahal , nyatanya kami sekali pun belum pernah bertatap muka , tidak sekalipun kamu mengetahui hal prihal lain secara langsung . bahkan logika kami pun saling mengatakan bahwa ini NGGAK LOGIS....!!!
NGGAK MASUK AKAL...!!
CUMA KENAL DI FB KOK BISA SAYANG...?!
tapi di sini hati yang ber bicara...
kami berdua pun sama bingungnya...
dalam rasa sayang ini kami saling memberi semangat untuk masing" walau hanya dari jauh....
sampai dia dalam kondisinya yang tenang...
siap untuk beristirahat,,,
TIBA TIBA MAMA KU DATANG ADN TERIAK TERIAK SEOLAH AKU INI ORANG YANG NGGAK TAU DI UNTUNG , NGGAK TAU WAKTU ! DAN NGGAK PERNAH DENGAR APA PERKATAANNYA...!!

SHIT!
ANJINK!
BANGSAT!
SETAN!
AAAAAARRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHH....!!!!
FUCK BANGGET LOE NJINK...!!!
LO TAU APA SEH...!!
GUA LAGI NGOMONG TAU...!!
OKE LO EMANK NYOKAP GUA...!!
TAPI LO LIAT DONK GW LAGI NGAPAIN...!!!
FUCK BANGET LO...!!

bayangin cuy ! bayangin !
gua lagi asik telponan...
bentaran lagu juga udah mau off kali...
tapi noh orang dateng secara se enak jidat e..
ngemenk" kaga jelas...!!
cuma nyuruh gua sholat...!!
padahal gua udah niatin bgt buat solat,..
dia kira gua nocah ape sholat masih kudu DIINGETIN....!!
kaga perlu kale....!!
inget e..
gua udah gede...
KAGA UDAH LO NGOMONG SOAL JEMBUTAN DI TELPON GUA JUGA UDAH TAU....!!
NGENTOT LO...!!
ANJINK TAU NGGAK...!!
GARA" LO...!!
GUA NGAMUK GA JELAS...!!
GARA" LO...!!
TRADINYA AKIN YANG UDAH TENANG DAN SIAP TIDUR MALAH ARUS NENAGIN GUA LAGI...
DIA YANG JAUH AJA RELA NENANGIN GUA NJINK...
NAH LO,,,!!
LO MANA ADA SADAR BUAT MINTA MAAF...
FUCK TAU NGGAK...!!
AAAARRRGGGHHHH....!!!
SHIT BANGET LO NGE,,,,!!!

odah brapa lama sih lo hidup sepatap sama gua...!!
masih nggak sadar juga apa gua orang nya mood mood an,,,
bego banget sih lo....!!!

ah shit !
tau ah gua...!!
gua pingin nulis apa kan tadi malah jadi teriakan urak gini...!!!
bete banget dah ah...!!!
bawaannya mau banting barang aje...!!
shit...!!!

hemmppfffhhhh...!!! -,-
kurang lebih itu teriakan yang gua lontarin tadi...
cukup memekikan telingan dan hati....
dia, si akin, cwo gw, orang yang (menurut logika nggak mungkin banget) sayang sangat sama gua...
dia berusaha nenangin gua...
dia mulai berusaha pelan pelan ngomong sama gua...
tapi apa yug dia rasakan malah jadi semakin pahit..
semakin sakit saat jiwa itu , jiwa yang dia ajak bicara itu bukanlah jiwa dari sorang yang sangat dia sayangi...
melainkan jiwa amarah yang sudah 14 taun di pendam oleh orang yang dia sayangi , hingga akhirnya pada saat ini terbentuklah jiwa mengerikan itu....
gua yang udah nggak mungkin lagi ngendaliin kira ,, gw hanya bisa diem dan kebawa....
gw rasanya mau lawan tapi nggak bisa...
terlalu banyak kata" yang memancing kira buat keluar....
jujur rasanya sakit....!!!
SAKIIIITTT BANGET...!!!
sangat peri saat mendengarkan dia bicara...
seolah gw bisa ngerasain sedang banyak bgt penyakit yang menumpuk di dalam hatinya...!!
saking banyaknya sampai untuk berbicara pun sangat amat sulit....
di saat yang bersamaan pula, gua cuma bisa ngerobek dan ngancurin segala benda yang ada di hadapan gua....
sambil mencoba tetap untuk nenangin gw,,,
dia terus berusaha...
samoai akhirnya di suati titi,,,
dimana gua ga tau..
apa ini yang namanya keyakinan akan adanya tuhan....
dia BERDOA....
dia meminta....
dia memohon...
mohon tuh di berikannya kesabaran...
kesabaran untuk menyadarkan orang seperti gue...
hahahahhaha...
orang kayak gue....!!!
makin pedih dan kesayat hati gue...
ANJRIT...!!!
g bisa gua biarin gini terus....!!
SHIT....!!
gw harus ngelawan...!!
try ! try ! TRY !
and alhasil !
gw sedikit demi sedikit bisa pulihin jiwa gw yang sesungguhnya , walau taruhannya adalah rasa sakit ulu hati gw yang teramat sangat .
pelan gw coba dzikir...
coba gue istighfar.....
sedikit" gw minta tuk memohon ampun....!!
gue minta supaya rasa sakit itu di cabut....!!!
rasa yuang beneran nyiksa gw....

sebelumnya gw inget..
dia pernah bilang gini....
"mam,, papi ini nggak pernah bisa nangis buat orang lain,, apa lagi nagis buat cwe. baru MAMI,, baru mami yang bisa buat papi nangis sampe kayak gini ! apa bener ini yang namanya cinta ? rasa yang membuat orang merasa sakit ?"
di situ jujur gw ngerasa kesentuh sob...

tapi 1 ye....
sampe detik ini belum ada seorang pun yang bisa gw percaya di alam semesta ini kecuali ALLAH ! dialah TUHAN yang maha pencipta , maha penyayang , maha pengasih , maha mendengar , maha melihat lagi maha mengetahui !
hanya dia y
g bisa gue percaya....
bahkan sampe cwo gw ngomong kea gitu pun gw masih blom bisa percaya dia....
gw masih terauma dengan kejadian masa lalu gue...

tapi sekali lagi...
CINTA MENGALAHKAN LOGIKA !
gw nggak ngerti...!!
apa emang gw nya aja yang TERLALU GOBLOK !
atau ntah apapun...
untuk saat ini gw nggak bisa diem saat denger dia nangis apalagi sampai merintih kesakitan...
apapun pasti gw usahain agar dia nggak nagis....

YA ALLAH . JIKA MEMANG DIA ADALAH SYURGA DUNIA YANG ENGKAU JANJIKAN PADA KU , JIKA DIA ADALAH KARUNIA YANG KAU LIMPAHKAN PADA KU . MAKA TOLONG YA ALLAH . TOLONG BANTU AKU . BANTU AGAR AKU TIDAK AKAN PERNAH SEKALI PUN MENYIAKANNYA ! HAMBA MU INI MEMOHON PADA MU YA ALLAH . SUNGGUH KINI KU PASRAHKAN SEGALANYA PADA MU . HAMBA HANYA MENGINGINKAN YANG TERBAIK UNTUK KAMI SEMUA . TOLONG YA ALLAH . TUNJUKAN LAH JALAN YANG TERBAIK UNTUK KAMI .

~AMIN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar