Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Sabtu, 27 Maret 2010

sms kirashi dan rukawa yang nggak mau sampai hilang !

ini merupakan sms yang ku ruliskan untuk nya setelah apa yang ku curahkan di malam ini padanya atas apa yang kurasakan...

Malam di kala bulan bersinar . Di saat cahaya mentari terpantulsempurna ke bumi melalui lingkarannya . Di saat itu lah aku dapat merasakannya . Seolah semua kekuatan ku kembali merasuki tubuh ini . Memberi kemampuan pada ku ntuk berada si suatu titik tak berdimensi di manapun aku mau dalam wujud ruh . Dan malam ini , aku kembali ke sebuah tempat lama yang harumnya ku rindu selama ini , jua ke tempat dimana aku dapat melihat indahnya MAHA KARYA TUHAN SANG PENCIPTA , dan tempat . Tempat yang PASTI akan ku datangi saat aku tlah menentukan siapa orang yang ku pilih . Aku kan tetap berada di sana , menatapnya , sampai DIA sang maha mengatur harus memutar kembali titik tempat aku berada itu hingga aku tidak dapat lagi melihat dirinya . Namun dalam syukur ini , kan slalu ku panjatkan doa atas hadirnya dirimu dan keberadaan kita saat ini .




ini adalah balasannya setalah apa yang ku kirimkan diatas tersebut...

Tak mampu hati ini berbicara saat ini . . . derasnya darah bening yang mengalir dan jatuh ke bawah tak mampu mengganti ataupun mengungkapkan rasa ini . . . sungguh tak pernah aku menyangka bahwa bintang itu adalah karunia dari NYA yang di berikan pada ku . . . karunia yang selalu tersenyum untuk ku . . .membuat hati ini semakin tak dapat berbicara . . . bahkan kata bahagia yang amat sangat pun tak akan mampu menggantinya . . .



dan ini adalah kiriman erakhirku di malam ini . ku sebut terakhir karena (ku pikir) dia sudah tidur dan tidak membalas sms ku lagi...

biarkan di amengalir . Biarkan di jatuh . Biarkan itu terjadi dengan indahnya . Karena saat dia menyentuh dasar bumi ini , saar dia di serap oleh tempat yang paling indah dalam semesta ini .i saat itu pula lah dia akan menjadi saksi bahwa hari ini . Hari sabtu tanggal 27 maret 2010 . hari ini pernah terjadi . Hari ini pernah ada . Dan hari ini akan menjadi sejarah . Dan dia yang mengalir akan tetap menjadi saksi bisu akan adanya hari ini .




aku mungkin terkesan norak karena sms aja ku taruh di blog . terserah kalian mau bilang apa . tapi ki mau kalimat ini tersimpan dan tak terhapuskan . karena kalimat ini semua dapat menambah semangat hidup ku saat aku nanti benar" akan terjatuh...

kirashi noikoto nagarekawa kaede wa , tsuneni issho ni eien desu... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar