Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Sabtu, 20 Maret 2010

SEMUANYA KEBONGKAR...!!

yyaaaawwwhhh....!!!!
gilaaa...!!!
cacade bangget....!!!
aaaarrrrgggghhhh...!!!!
sumpah rasanya gw mo teriak sekenceng mungkin...!!!
anjrit...!!!
gila...!!!
klo boleh mau deh semua seisi kebon binatang mo gw keluarin....!!
aaaaarrrggghhhh....!!!!
seandainya dia bisa bawa gw ke pantai, laut, or tengah hutan rimba deh.....
detik ini juga gw pasti bisa langsung tenang,, cuma dengan keindahan alam ciptaan tuhan gw bisa keluarin semua jiwa gw dengan bebas.....
cuma di tempat yang kyak gitu aja mereka semua bisa tenang...

huft... =="
jujur deh sekarang kita to the point....
sebenernya hari ini tuh yah...
gw tuh ngerasa canggung bgt....
padahal gw bangun pagi tadi tuh adem ayem aja..... :p
malah gw mimpi indaaaahhhhhh bgt... (apa coba curcol ny)
nyokap gw juga mo percayain gw buat masak makan pagi buat adeh gw,,,, (jarang bgt kejadian tuh kea gitu)
nah..
sampe akhirnya cwo gw (akin deh namanya #sensor dikit yeh#) dya tuh sms gw,,,,
kita ngobrol geto dah...
trus mendadak gw kepikiran sama temen gw (udah gw anggep adek gitu)....
semalem dia cetita soal masalah pribadi dia,,,
katanya dia tuh gini gitu,,,, #maaf deh bagian yg ini di sensor#
nah gw minta lah pendapatnya si dia (si akin) tentang kasus ini...
tapi yang gw nggak nyangka...
gw jadi malah kena introgasi juga...
huhuhuhuh.... T.T
awalnya gw malu mo ngomongnya....
trus gw punya pikiran yang aneh aneh bgt dah tuh......!!!!
aaarrrggghhhh.....!!
ampe puncaknya gw (emank) harus bangged bangged banggeent dah jujur ama dia....
gua ungkapin dah tuh semuanya....
jujur se jujur nya gua abis abisan.....
meledak bgt dah tuh jiwa gw,,,,,,
aaarrrggghhh... >.<!
yang namanya kira (jiwa pembununh gw) MENDADAK KELUAR...!!
dia nuntut baless dendam gitu....!!
anjrit....
ternyata tuh cwo gw beneran cuy....!!
mo bales dendam dah dia...!! ( tau dah beneran apa omong di mulut doank buat nyenengin gw #gw juga nggak ngerasa kehibur ini# apa lagi 9 jiwa gw lagi battle gitu)
haiyah....!!
teriakan gw....
parah...
+kebon binatang mode on+
mo teriak tapi nggak enak gw....
ntar terkesan bgt dah gw orang nya kasar... (emank bener sih)
wkwkwkwwk.... :p

yg parah n aneh nih cuy...
masa yak...
mendadak tadi s=gua lemes trus pingsan...
gaje bgt dah yah....??
eh bangun bangaun gua malah nulis di sini sekarang....
bete dah,,,,
wkwkwkwkkw.....
gila bgt da gua nih hari.....
sori bgt gw ga bisa tulis semuanya detail bgt,,,
(gw juga kan butuh prifaci coy)
pokoknya nih tempat cuman gua jadiin tempat yah istilahnya diar gua ae dah...
wkwkwkwk...
sekarang gua mo maen dulu ama sobat tersayang gua...
KATTY LEONITA (marga di sembunyikan yow)
thaaaa,,,,
wkwkwkwkwk....

salam semua yow.... w^^w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar