Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Kamis, 25 Maret 2010

harusnya di terbitin tengah malem tadi !

Di mulai dari mana yah....??
hemmmmmmm...
gw jadi bingun ndiri nih....??
xxixixiixii.... ^_^
hemmmmm...
gini deh....
nih tulisan gw ketik tepat pukul oo.oo WIB , tepatnya sih tanggal 25 maret 2010...
dan tepat sebulan lalu di tanggal yang sama gw ngadain perjalanan ke sebuah desa untuk pelatihan..
namapelatihannya ki rahasiakan yah... ^_^V

xixixixi.... ^_^
iya deh ki kasih tau....
ki mengikuti LDKS buat nanti jadi calon OSIS, MPK, maupun KETUA EKSKUR...... ^_^
dan ki waktu itu mencalonkan diri sebagai KETUA PASMA..... ^_^
horay.... horay...

hemmmmm...
lanjut ke topik.... =o=7
nah pada tanggal 25 bulan ini pun rencana nya gua mo pergi ke bukit wanayasa di purwokerto sama temen” gw dari anak PASMA 54....
mudah”an jalan gw ma mereka di beri kemudahan yah sama tuhan... ^_^

oh iyah...
ini nih yang sebenernya mau gua ceritain.... ^_^
xixixixi...
jadi tepat di 24 jam yang lalu itu sebenernya gua baru mulai ol....
ngek ? “O.O”
tengah malem bget yah....?? (e_e)a
xixixixixi.... ^_^
abis bisanya jam segitu sih.......
xixixixiixixixixi....
nah,, kerjaan gua deh tuh klo lagi ol secara pasti dan meyakinkan seyakin saat gua kentut pas lagi yoga dama anak” KIR.... (ngek? Apa dah?)
xixixixi......
yup ! BUKA FB......
sebuak situs pengubung ki ke sebuah dunia yang bernama cyber net !
gw ol trus tuh sampe kira" waktu nunjukin jam 2...

apa aja yang gua lakuin ? o.O?
xixixixi...
god answer.....!!!
kerjaan gua itu cuman ngebalesin wall , ngurus forum chat message gaje yang gua buat , nge junk di bbrapa wall group detective , ngomenin hal" yang meurut gw intresting , dan yang paling asik ! yohowh !!! MAEN MAFIA WARS ! xixixixixi....
mangstab nggak deh tuh...
xixixixi....

dan waktu sekitar jam 3 an diama gua udah mulai bosen karena orang" yang seneng nge gaje udah mulai pada tepar...
xixixixi...
btapa senengnya gua bisa ketemu sama kk gua tersayang aldi (kk gua cowok loh yah) , dia waktu itu klo ga salah lagi coment"an sama yang nama akunnya tekotek (nih orang cw kok) , dan waktu itu juga ada adek gw karin (udah pasti cw lah yow yeah !) , kita waktu itu ngomenin hal yang sangat amat gaje bin ajaib bin maling ngepet gaje banget .
huakakakakkakakkaka.....!!! ^0^

tiba" mendadak bin ngagetin ! pas gua liat ststus update nya kak aldi yang ngomongin sekak mat gitu , gua langsung intresting dah . (cuit cuit catur tuh) hahaye ! gua komenin dah tuh langsung . *kk maen catur neh ? beh ! ki mau donk di ajarin . xixixixi* geto....

n ajib nya cuy !
BEUH !
bener ae dah !
gua diajarin dah tuh yang namanya maen catur online.... w(^3^)
awalnya sih gua bingung dah tuh ? bukan karena nggak ngerti bidak e . tapi gara" pas gua mo jalanin (kan bidaknya di klik gitu) , eh masa klik an nya kaga mao jalan gono ! ASEM ! BETE !
xixixixi....!! -^^-
ada kali tuh 3 kali nge reload n 2 kali salah table battle....
xixixixi....

nah pas maen pertama yak . masa gua bodo bgt dah ! bidak raja gua kirain ratu cuy ! eh ude sekak malah ratu gua bunuh diri !
ngek ngek ngek ngek !
cacad bgt dah yeah !
xixixixixi..... ^_^

di jelasin dah tuh yah kan sama kak aldi..... -_-
nah akhirnya gua maen normal n wajar.... :D
di battle pertama automatically gua kalah... (baca : maklum lah masih amatir)
gua pas kalah tuh langsung dah kak aldi nge wall gua....
*mangstab dek ! kamu amatir tapu lumayan loh ! hahahaha*
xixixixixi.... ^_^
langsung dah tuh gua semangat bgt....!!
nagis dah tuh gua koment aja lagi...
*main lagi kak main lagi ! ki suka suka ! main lagi yah kak ^_^*
xixixixii....
asik nya gua di kasih lagu cuy...!!!
seneng bgt dah tuh gua.....
strategi perang jelas gua ubah pelan....
dan ternyata yeah...
di ronde yang ini gua ama kak aldi maen tuh ada kali 1 jam an....
and gua inget bgt tuh...
di detik" akhir dimana bidak gua tinggal 2 trus ada kuda 1 raja 1 ama benteng 1...
ngek ngok ! "O.O"
kocaknya raja gua masa lincah bgt dah tuh...
loncat sana kemari dah....!!!
wkwkwkwk.....
n waktu bidak gua tinggal ati + raja ama benteng doank , #ngok !# gua mendadak dengar adzan subuh hoi ! ngek ngek ngek ! giling ! gualangsung dah tuh comment ke kak aldi !
*kak ! UDAH ADZAN TUH !*
*iya dek , kk tau kok ;) yaudah deh , ini ronde terakhir yah*
*tanks kak , xixixixi , senengnya hari ini di temenin sama kk ku tersayang*
*iya dek , sama" . kk juga seneng di temenin sama kamu*

hai hai hai hai !
giling !
seneng bgt gua...!!
langsung dah tuh gua update status yang SUPEEERRRRR NORAK !!!

n tau ga lo ?! B/j
begitu gua enter...
ga berapa lama udah ada aja yg nge like , bahkan di komen pula....!! (makhluk" gaje sudah mulai bangkit lagi dari alam tidur)
ngek ngek ngek !

yah walau emank gua harus tetep ngalah sama kak aldi... (ralat : kalah!)
yah intinya gua seneng bgt deh tuh hari udah di temenin semaleman sama kk... ^_^
bis itu ngobrol bentar kita . nggak berapa lama sekitaran masuk jam 6 an noh klo ga salah...
gua klabakan tuh....!!!
SHIT !
gua ga ada pulsa !
tapi gua mau nelpon cwo gw buat bangunin dya !
gmana nih !
peessstttttt...!!
sini gua bisikin....!!
+gua ngijin minjem hp ama emak gua kan kaga di ijinin , jadi gua nyolong" dikit dah tuh HP,, dan #sekali lagi !# JANGAN SEBUT GUA KIRASHI NOIKO A.K.A JACQUELINE PANGESTINING TYAS klo gua nggak bisa dapetin apa yang gua mao !+
xixixixixixi..... ^_^
yah itu lah sepenggal kejahatan gua... ^_^

gua bangunin n gua semangatin kan yah tuh...
dia berangkat sekolah...
n gua tidur dah.... n_n

trus sekitaran jam stgh 12an siang gua kebangun dengan nada sms yang masuk !
pas gua liat ternyata ada kiriman pulsa masuk coy !
gua tau siapa yang kirim (baca : cowo gua lah) , so gua sms dia dah biat say thanks . ^_^

tapi nggak nyangka , semuanya menjadi mala petaka saat dia ngucapin 1 kalimat yang sangat amat FATAL !
gua beneran ngambek cuy!
sms dia ga gua bales ! (tapi tetep gua baca lah !)
telp dia gua rejact ! sampe akhirnya dia sms dia mau BD (baca : banyak daki) #ngok!# (ralat : bunuh diri)
dengan kondisi yang masih nangis gua angkat telponnya deh tuh.... =.="
#glek !#
DIA NANGIS JUGA CUY !
ngek ngok nguk ngem guk guk ! (lho?)
gua ngomel sambil nangis , dia mimaf (minta maaf) sambil nangis juga . gua shock ! gua capek ! tiba" gua diem . seolah mau pingsan tapi gua ga pingsan !
yang gua lakuin cuma dengerin ae dah tuh dia ngomong apa tau !
hemmmmmmm
ada x tuh 5 menit an dia cuap cuap ria ber mimaf , gua mulai godok ga tau mendadak nggak jelas juga kenapa penyebabnya , guateriak ama dia . +udah lo nangis nya ? lo tau nggak ? lo tuh berisik ! ngapain seh nangis ! lo tuh bla bla bla bla... dst+
di saat yang bersamaan pula dia tetep minmaf sambil nangis..... =.="
gua masih ngomel kan tuh (sambil nangis sih sebenernya dalam hati , tapi omongan yang keluar tau kasar nya naujubikim) dia ampe ketakutan gitu masa ? o.Oa

usut gua usut nih ternyata jiwa gua yang udah lama ketidur loh.....
jiwa yang sangat punya ambisi buat nguasain n ngedapetin apapun yang di inginkanya....!!
cwo gua ae ampe dag dig duh , badan gemeteran , jantung berdebar keras , menggigil , kepala mules mules , pantat goyang ngebor.... (lho kok?)
xixixixi...
canda cuuy yang 2 trakhir !
n yang paling aneh nya lagi...
masa yah tadi itu gua ngeluarin bahasa yang aneh !
ANEH SE ANEH ANEHNYA BAHASA YANG PERNAH GUA PAKEK !

hemmmmmmmmmm
manurut analisa gua nih... (ciah elah !)
kayaknya sih itu bahasa + logat menado campur padang campur batak campur melayu deh ?
soalnya aneh gitu ? ~'~
trus pas gua ngomong gitu masa dia minta ampun mulu...
katanya nggak mao gua tinggal....

ngok ngorek nukok ! (apaan sih coba?) (^.^")a
usut punya usut benang kusut mirip serabut..... (GUBRAK !)
dia jadi sakit gara" gua keluarin itu jiwa.... +sebutlah itu JIWA TANPA NAMA+
ampe check ke dokter gitu masak....
udah deh !
spaning lev 34 gua...!!!i
gua suruh ini lah..
itu lah,,,,!!
ujung" nya dia mah tidur....!!!
ckckckckck.....

pas malemnya dia bangun kan tuh..
kita cerita" lagi....
masa dia sms gni...

*mam, ko aku kayaknya bimbang yah ? di satu sisi aki sayang sama kamu n nggak mau khilangan kamu , tapi kenapa tadi aku kok lemah bgt yah ? knapa aku jadi nggak berani ngorbanin nyawa aku buat kamu ? sebenernya aku masih cinta nggak sih sama kamu+

DAMED...!!!
SHIT...!!
ASSHOLE...!!!
ANJRIT....!!
gua bales dah tuh ye....

*kamu nggak usah hubungin aku lagi yah*

tau nggak dia bales apa...??
nih dia bales gini...
#gua lupa lengkapnya , pokoknya garis besarnya ae dah ya#
+knapa ? papi sangat membutuhkan kamu . besok aku mau UAN dan malam ini aku nggak tenang , knapa aku nggak boleh hubungin kamu ?+

manteng gua masih ketusuk...!!
*apa rasa ragu itu masih bisa di sebut dengan MEMBUTUHKAN ?*

THAS...!!
manteb nggak tuh...!!!

lansung dah tuh gua tungguin tuh anak bakalan bales apa....
tik . tik . tik (bukan lirik lagu tau ! itu suara detik jam)
eh akhirnya di bales cuy....

*sekarang aku tau apa arti keraguan itu ! aku tau kenapa aku takut mati ! aku takut mati karena aku takut di alam sana nanti aku akan kesepian tanpa mu ! aku takut kehilangan mu ! aku membutuhkan mu ! bla bla bla bla.... dst (gua lupa)*

jrit...!!
nangis gua...!!
gua bilang ke dia gua nangis,,,,!!

dia malah bales tau nggak....!!
n yang ini beneran bikin gua kepanah bgt,....!!!

*jika kamu merasa kamu ingin menangis , maka menangis lah agar keesokan harinya tak ada lagi tangisan... aku tak tau knapa.... tapi seketikajantung yang berdetak kencang ini berubah menjadi kedamaian yang penuh kebahagiaan...aku tak tau apakah ini yang namanya cinta ato bukan...
bahkan senyuman ku ini mengeluarkan air matayang banget deras.. rasa kebahagiaan yang tak lagi bisa di gambarkan...aku juga tak tau apakah ini peningkatan dari hubingan ku dengan mu...apakah ini suatu cobaan dari tuhan yang sudah kita lewati bersama... tapi aku yakin ini adalah suatu pertanda keabadian*

ANJING,.....!!
SHIT...!!
GILA....!!
manteng bgt gua,...
diem mematung tau nggak...!!
nggak nyangka bin apa tau,,,,!!
tuk kalimat pada udah bikin gua kehipnotis tau nggak.....!!!
gua cuma bisa bales sms dia dengan senyum....
trus dia izin buat tidur...
dan lo tau apa...!!

gua langsung sholat n sujut syukur tau ngagk sih lo...!!!
berdoa gua...!!
dan yang paling keren....!!
GUA CURHAT SAMBIL BERDOA....!!!

OH MY GOD...!!!
ITU JARANG TERJADI....!!
MY MY MY....!!
sumpah...!!
gw ga tau mau nulis apa lagi...!!
gua pokoknya seneng bgt....!!

huft...!!
udhdulu ah curhatnya..
udah mulai pening nih pala gua...!!
gua tidur dulu ah yah..
thaaaa.....!!!
muah muah muaaaahhhh...!!!
xixixixixi.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar