Segala alam terjadi meliputi manusia dan benda yang hidup maupun mati. Dan apa yang terjadi padaku pula yang akan mempengaruhi alam sekitarku. Maka, disini aku akan berbagi apa yang ku rasa, fikir, alami, dan ingin bagikan. Aku hanya ingin berbagi :) -K-

Kamis, 18 Maret 2010

mau mulai rajin ngepost lah....

aaarrrggghhhh...!!!
tadi pagi bangun semangat...
knapa nih malem insomnia gw kambuh sih....??

seseorang yang sekarang ini lagi buat gw berusaha terus tersenyum pernah bilang gini..
mam... (dia manggil gw mami gitu john)
papi emank ngrokok... (masih curhat gaje yow)
tapi papi ngerokok itu karena kebiasaan,, bukan untuk obat atau pengusir pusing kyak apa yang mami lakukan....
papi tau mami ini orang yg jujur,, buktinya,, tanpa papi minta pun mami pasti selalu bilang apa yang mami lakukan...
tapi mam,, jujur papi sedih klo denger mami kayak gini terus,, jujur papi nggak tenang,, apa perlu papi pulang ke jakarta sekarang...??? (bcanda sob dya g bilang mpe mo pulang ke jakarta kok ^^V)
intinya gini...
dia mau gw nggak ngerokok lagi..
jujur sih susah buat gw,, dan syukurnya dia mau ngertiin gw,, sekarang gw mulai mau berubah,, dia tetep nglarang gw ngrokok... >klo mepet bgt ya di kasih sih dikit.. :P<
tapi dia mau,, supaya sebisa mungkin gw jauhin itu barang (kan menurut fatwa yg sekarang ini katanya haram),, nggak tanggung" dia nyuruh gw buat nulis...
jadi apapun yang ada di unek" gw tuh kudu wajib harus di tulis...
mo teriak kek...
guling jingkrak kek...
semuanya di tulis....!!!!

so,, setelah postingan pertama gw yang udah duluuuu bgt,, sekarang gw mo mulai lagi lah...
(itung" buat ngelancarin ngetik gw :P)
yah dari pada nge game mulu gaje...
yow ga seh my dude...
wkwkwkwk... (mau blajar bahasa anak" rappa tpi msih blom lancar)
yasudin lasutra dulu lah...
sekian aja buat yg ini...
udang ngantuk juga gw..
takut besok fisika gw jeblok musti harus remed...

(sekedar info,, gw cuma anak sma kelas 1 yang punya 9 kepribadian yang suka nongol tiba" n bertindak gaje yang dimana besok pagi >mungkin< bakalan bangun kesiangan *lagi* buat kesekolah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar